Syahrini Sambut 2012 dengan Jambul Monas

okezone.com-JAKARTA.Dengan gaya
rambut jambul Khatulistiwa,
Syahrini berhasil mengundang
banyak komentar berbagai
kalangan. Namun, dia tak
mempermasalahkan sebutan
yang dilabeli orang kepadanya.
"Ini rambut 'Jambul
Khatulistiwa, Terowongan
Casablanca'. Terserah orang
mau bilang apa tentang
rambut saya, 'Jambul
Khatulistiwa', 'Gorong-gorong
Sudirman', kan gara-gara
gorong-gorongnya jalan jadi
macet," kata Syahrini ditemui
di JCC, Senayan, Jakarta
Pusat (15/12/2011) malam.
Bosan dengan rambut lurus
panjang, wanita asal Bogor
itupun memberanikan diri
mengubah tatanan rambut
menyambut 2012.
"Aku bosan gaya rambut
kalau lurus panjang. Jadi
sekarang, sedikit mengubah
style. Nanti (jambul) ada
tingginya melebihi tugu monas.
Kita lihat 2012 ya, tahan
sesaat," jelasnya.
Demi menunjang
penampilannya, dia pun tak
segan mengikuti
perkembangan fesyen hingga
ke negeri Sakura. Itu
dilakukan untuk melihat
perkembangan fesyen di
negeri Matahari itu.
"Tentunya aku lihat
perkembangan fesyen, kan
aku terus inovasi. Insya Allah,
aku implementasikannya
nanti," tutupnya. (nsa)

Tidak ada komentar: