Kado Natal Terindah Morgan SM*SH

Ghiboo.com - Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, dirayakan sebagai hari raya umat kristiani di dunia. Banyak moment yang tidak ingin dilewatkan di hari besar ini, termasuk kaum selebritis yang merayakannya.
Sesibuk dan sepadat apapun jadwal manggung dari grup band yang terkenal dengan lirikcenat-cenut ini, tetap saja Natal tidak akan dilewatkan oleh para personil yang merayakannya, salah satunya Morgan.
Untuk tahun ini, personil SM*SH yang bernama lengkap Handi Morgan Winata merayakan Natalhanya bersama sang ibu di Jakarta. Walaupun dilalui dengansingkat dan sederhana, namun Morgan mengaku sangat bersyukur, bisa menghabiskan waktu dengan sang ibu dan mendapat hadiah Natal terindah.
"Natal tahun ini, aku cuma merayakan berdua sama mama saja, karena papa dan adik tetap merayakan natal di kampung, Singkawang, Kalimantan Barat. Jadi mama yang datang ke Jakarta. Bersama mama kegiatan Natal kami lalui sangat sederhana, ibadah Natal ke gereja sama-sama, setelah itu dinner bareng sama keluarga yang adadi Jakarta. Setiap tahun saya merasakan Natal yang indah, Namun khusus tahun ini saya merasa bersyukur dengan berhasilnya SM*SH meraih penghargaan 1 million awards. Bagi saya, penghargaan ini adalah kado Natal terindah" ucap Morgan (23/12)
Diantara tujuh anggota SM*SH, hanya Morgan dan Rafael yang merayakan Natal. Dua anggota SM*SH ini mendapat jatah libur dari kesibukan manggung SM*SHselama dua hari, yaitu tanggal 25 dan 26 Desember.
(Ghiboo)

Tidak ada komentar: