Hadiah Irwansyah untuk Zaskia Sungkar

Jakarta-C&R/OMG- Hari ini, Kamis(22/12/2011), Zaskia Sungkar berulangtahun yang ke 21. Zaskia mengaku mendapat kado spesial dari sang suami, yaitu cincin pernikahan yang dihilangkannya. "Aku senang banget, soalnya aku dapathadiahyang amat berguna buat aku, ituyang aku butuhin. Kalo dikasih barang biasa, kayaknya hampir semua sudah ada. Makanya pas di kasih cincin, suprise banget," tutur Zaskia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2011).
Diakui Irwansyah, cincin pemberiannya bukanlah cincin asliyang telah diberikannya kepada Zaskia saat menikah. Irwansyah berkata cincin yang dihilangkan Zaskia sudah tak bisa ditemukan lagi. "Beli lagi, mirip kok. Diukir lagisama kayak yang dulu," terang Irwansyah yang saat itu berada di samping Zaskia.
Irwansyah melanjutkan, memberikan cincin lantaran bingung untuk memberikan hadiah apa yang berkesan untukwanita yang dinikahinya 11 Januari 2011 lalu itu. "Mau hadiahin apa bingung juga. Dan dia (Zazkia) maunya kami berduasama-sama pake cincin itu kapanaja, di mana aja. Tapi dia kan sudah nggak punya, jadi dia sangat butuh cincin itu," tukas Irwansyah. (Deva)

Tidak ada komentar: