Dewi Sandra Belajar dari Dua Perceraian

TRIBUNNEWS.COM,
JAKARTA - Penyanyi Dewi
Sandra yang sudah dua kali gagal
dalam pernikahan, tak mau
melihat masa lalunya kembali. Kini
setelah menikah untuk ketiga
kalinya dengan pria bernama Agus
Rahman, Dewi Sandra sudah
banyak belajar dan siap menjalani
masa depan yang baru.
"Saya tidak mau mengungkit masa
lalu dan ingin maju ke depan
dengan kehidupan saya. Saya
belajar dari pengalaman
saya,"ungkap Dewi Sandra di
Plataran, jalan Durian, No. 26,
Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu
(11/12/2011).
Awal pertemuan Dewi Sandra
dengan suaminya itu terjadi saat
berada di satu manajemen. Meski
baru satu tahun berkenalan, Dewi
Sandra dan Agus Rahman mantap
memilih untuk naik ke pelaminan.
"Saya dan Dewi dimulai dengan
berteman dengan orang-orang
manajemen dia, Star Management,
sampai hari ini bisa menikahi Dewi.
Dari akhir tahun 2010," jelas Agus
Rahman.
Sebelumnya, penyanyi Dewi
Sandra menikah dengan aktor
Surya Saputra pada tahun 2000,
namun mereka bercerai pada
tahun 2005. Pernikahan yang
kedua Dewi Sandra dengan
penyanyi Glenn Fredly. Namun
pernikahan keduanya Dewi juga
diakhiri dengan perceraian pada
tahun 2009.

Tidak ada komentar: