Astra Resmikan Daihatsu Biz Center Bandung

Kapanlagi.com-Daihatsu baru-baru ini meresmikan meresmikan kantor cabang (outlet) PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Biz Center, Jl. Soekarno Hatta No.438, Bandung, Jawa Barat.
Peresmian ini bersamaan dengan peresmian sejumlah Kantor Cabang Grup Astra lainnya yang juga dibangun di Astra Biz Centerini seperti Kantor Cabang Isuzu Sales Operation, UD Trucks Sales Operation, PT United Tractors, Tbk, PT Federal International Finance, PT Bank Permata, Tbk, PT Astra Sedaya Finance (ACC), PT Asuransi Astra Buana (AAB) dan PT Serasi Autoraya (TRAC).
Menurut CEO AI-DSO Suparno Djasmin, peresmian outlet AI-DSO Astra Biz Center ini sangat istimewa dan pertama kali terjadikarena diresmikan bersamaan dengan sejumlah outlet Grup Astra lainnya pada area yang sama.
Dengan bertambahnya dealer baru di Bandung, berarti AI-DSO sebagai distributor tunggal Daihatsu di Indonesia telah memiliki 180 outlet di seluruh Indonesia (91 direct dan 89 indirect) dengan 103 outlet di antaranya merupakan outlet lengkap terpadu dengan fasilitas Vehicle, Service, Part (VSP).
Dengan konsep VSP yang memadukan pelayanan Sales dan After Sales Service dilengkapi layanan penjualan aksesori dan sukucadang akan memudahkan para pelanggan Daihatsu untuk memperoleh pelayanan secara komprehensif.
Outlet AI-DSO - AstraBiz Center diBandung ini memiliki layanan terintegrasi dengan outlet Grup Astra lainnya (one stop shopping). Outlet ini memiliki customer lounge dan dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman.
Outlet ini juga memiliki fasilitas Booking Service, 2 fasilitas Service Super Cepat (SSC), 15 fasilitas General Repair, 12 fasilitas Body Repair dan 2 fasilitas pengecatan secara oven.

Tidak ada komentar: